Kamis, 10 Maret 2011

Penilaian Kinerja

tahap 15

Secara berkala, vendor bekerjasama dengan perusahaan melakukan penilaian kinerja atas karyawan outsourcing yang ditempatkan di perusahaan. Di PT. Jasa Mandiri Techgraha, karyawan outsourcing dinilai kinerjanya setiap tiga bulan sekali. 
Tujuan dari penilaian kinerja ini adalah:
  1. Sebagai alat untuk menjaga tingkat kinerja.
  2. Sebagai alat untuk membantu dan mendorong karyawan untuk mengambil inisiatif dalam rangka memperbaiki kinerja.
  3. Memperkuat hubungan antara karyawan dengan JMT dan user melalui diskusi tentang kemajuan kerja mereka.
  4. Meningkatkan motivasi dan etos kerja.
  5. Pembeda antara karyawan satu dengan yang lain.
  6. Mengidentifikasi dan menghilangkan hambatan-hambatan agar kinerja menjadi lebih baik.
  7. Dasar bagi pemutusan hubungan kerja, pemberian sanksi ataupun hadiah.
     http://www.jmt.co.id
bisnis paling gratis